Senin, 12 Desember 2011

Practice result!

Hello readers!
Assalamualaikum! :D

saya baru aja coba praktekin salah satu Hijab tutorial yang ada di Youtube! Oke, langsung aja ya saya post fotonya....



Yep! terlalu sok anak gaul banget kaga sih? hahaha..... But i had so much fun when am taking the photos...



2 Foto ini adalah salah satu favorite gue... jadi gue edit sendirian aja hehhe....






Entah apa yang bakal kalian komenin tentang foto ini... yang jelas saya suka....
Saya baru ngerasain kalo hijab sebegini menyenangkannya hhe...

we don't have to be like other people, just be ourselves!



Nah bagi kalian yang tertarik pengen cobain style hijab kaya gini... Silakan langsung mampir ke youtube dan tonton video tutorial si mbak cantik ini :



FYI : saya ga kenal dia jadi jangan tanyain dia kenal saya apa enggak ya? hahaha

Mungkin banyak dari kalian yang udah nonton atau bahkan download tutorialnya dari kapan tau hehe.. Ya yaudin hehe... cuma kasi tau aja, kalo berminat silakan di tengok videonya :D

Hmmmm... Lama2 pengen bikin tutorial hijab deh, tapi ilmu saya masih cetek haha... nanti aja deh.

Oke, so.... Itu aja dulu ya obrolan kita kali ini. Maaf kalo isinya begitu2 aja hehe... semoga bermanfaat ya! :D

assalamualaikum!
semoga hari2 kalian penuh berkah ya! aminn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar