Minggu, 30 Oktober 2011

Looks more mature O_O

Hello readers!

Kemaren gue sama cowo gue abis dari ancol buat hunting foto. Kebetulan di mata kuliah dia ada tugas dan untungnya masa2 tugas gue yang kaya gitu udah lewat ahahaha....

Gue pengen sih nunjukin hasil fotonya, tapi belum gue pindahin ke komputer dan masih di kamera =_=....

nah berhubung belum di masukin... gue pajang foto narsis gue aja kali yak? *uhuk*


Kalo di liat2... since i wearing hijab... gue keliatan lebih dewasa gitu ga sih? iihihihihihi

gue ga ada tutorial... dan gue melihat tutorial. gue belum murni berhijab, baru foto doang, secepatnya gue bakalan berhijab... INSYA ALLOH! ;)

thanks 4 reading...
i'll be happy if u gimme a comment..

kalo mau kasi saran berhijab juga gapapa heheh...

terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar