Jumat, 24 Agustus 2012

Hadiah Cantik


Assalamualaikum


Tepat 20 tahun sudah aku hidup… Alhamdullilah…
Namun kali  ini beda sekali, aku yang biasanya cuek dan tidak peduli pada penampilan tiba – tiba saja ingin sekali memperbaiki penampilan.

Aku mulai untuk membuka blog dan mulai melihat apa sih sebenarnya inti dari cantik itu?

Aku mulai dengan mengubah cara berpakaianku yang urakan dan tidak beraturan dan mulai berpakaian yang baik. Banyak respon positif dan pujian yang mengatakan aku lebih cantik sekarang.

Tak lama aku bertekad untuk berhijab, bukan untuk apa -  apa. Hanya untuk mengikuti syariat saja. Tadinya pun aku tidak tau akan mode, hanya tau pakaian yang itu2 saja. Tapi banyak para Blogger dan wanita berhijab yang penampilannya sangat menginspirasi.

Tapi masih ada yang kurang, setelah berhijab dan sedikit bersolek, aku tidak memperhatikan apa yang aku kenakan. Seperti apakah cosmetic yang aku pakai Halal  atau tidak dan ternyata yang aku dapatkan adalah cosmetic yang belum jelas ke halalan nya.


Tepat pada hari ulang tahunku, ibuku memberikanku kado yang sangat cantik dan tak terlupakan. Ibuku memberikanku hadiah beberapa cosmetic dari WARDAH , aku suka warnanya… Teksturnya pun sungguh halus. Aku percaya dengan ini insya allah wajahku tidak akan hanya cantik tapi juga bercahaya, karena ia menggunakan semua zat yang sudah di sertifikasi halal.

Bismillah… Ini ceritaku bertemu WARDAH cosmetic yang halal dan cantik.



Sebelumnya terima kasih kepada Ibuku atas kado yang cantik dan indah ini.


Ini aku setelah menggunakan WARDAH cosmetic





Dan terima kasih pada Moshaict & Team Wardah yang telah mengajariku mempercantik diri.



Oke, kini saatnya kita tidur... 
Jangan Lupa menghapus makeup mu agar kulitmu tetap cantik dan sehat.
Wardah Pure Olive oil pilihan yang bagus banget lho.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar