Senin, 09 Januari 2012

Today i don't feel like doing anything~~

Hello readers!
Assalamualaikum ^^

Selamat tahun baru 2012 yaya ehehe maaf telat banget ngucapinnya :p

Dengan seiringnya waktu... Ga terasa Januari sudah memasuki minggu kedua... Yang berarti ujian udah deket huwaaaaaaaaaa~~~

Hari ini ga ada kelas... Jadi gimana kalo gue santai2 aja hari ini? huhuhu




 Gue ga setajir itu buat beli barang mahal2 ahaha... Tapi gue cukup bahagia
dengan punya kacamata ini hehe... Selain bisa "menyamarkan" 
kekurangan gue (atau kadang malah memperparah). Dia juga temen gue
dikala gue udah mati gaya hahaha....




Karena hari ini gue ga ada kerjaan, ga ada salahnya kalo gue menghabiskan hari ini dengan ngemil & baca2 majalah. Ya setidaknya nambah wawasan sedikit lah ya? Meski ini majalah udah ribuan kali dibaca.. Yah setidaknya ada bahan bacaan lah yang penting :p









Majalah2 ini juga jadi sumber inspirasi gue akhir2 ini. Yah dengan hobi baru yang lagi gue tekuni akhir2 ini... Gue rasa perlu deh buat gue sering2 baca majalah. e-magazine juga bagus sih... Tapi kadang gue suka males bacanya (am i the only one?) hhehe








============================================

Oia kemarin gue abis dari PS, bareng ortu... Okeh jarang2 kan  yah? Karena yang lain pada belanja ga ada salahnya sekali2 gue ikut belanja deh... Pas lagi muter2 gue nemu wedges yang kalo kata bapa gue "anak muda banget" cieee... Tadinya gue ragu buat beli... Tapi malah ortu gue yang nyuruh beli.

Ini penampakannya:




Whaddya' think girl? Keliatan kecil sih tapi serius ini pas di kaki gue (ya karena Kaki gue kecil mungkin hehehe). Dan 1 hal yang gue rasa ini "Takdir" adalah sepatu ini tinggal satu2nya di sana. Ya langsung ambil aja :p


Sebenernya ada 2 warna , pink & biru. Gue Pake pink sangat ga disarankan ama orang2... Yah ga heran sih... item gini. Yah item2 kereta api dong~ meski item banyak yang ngantri *plak* ehehe...






==================
Nah segitu dulu deh post hari ini... thanks 4 reading! Be thankful & keep creative ;)
assalamualaikum 

==================

Magazine: Martha Tilaar Beauty News edisi ke-9
      Looks Magazine January 2012
Headband: Tunik (Toko Unik), La Piazza-Kelapa Gading
Eye Glasses: Pinggiran jalan Jiung, Kemayoran
Bracelet: personal
Shoes: Be-BoB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar